Minggu, 11 Agustus 2024

Puisi : " Penantian yang Tak Pasti "

Sudah lama aku berdiri di persimpangan ini,
Menanti jejak langkahmu yang tak pernah tiba,
Dalam setiap detik yang berputar perlahan,
Aku terikat dalam harap yang semakin pudar.

Kabar darimu hanyalah bayangan yang hilang,
Tak ada kata, tak ada tanda yang kau berikan,
Hingga aku lelah menanti dalam sunyi,
Menyadari bahwa kau bukanlah takdirku yang sejati.

Aku tahu kini, bahagia tak harus bersamamu,
Bahwa senyum bisa hadir tanpa namamu,
Tak lagi ingin ku habiskan waktu di persimpangan ini,
Selamat tinggal, ku biarkan kau pergi dengan tenang.

Semoga kau temukan jalanmu yang damai,
Dan aku akan berjalan tanpa bayangmu di belakang,
Kau bukan untukku, itu sudah jelas kini,
Selamat tinggal, biarlah kita temukan bahagia masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar